inblognesia

Read More...

gambar

https://drive.google.com/file/d/1--1iEyzQLX0vo_5tIkQ6lLl6vFSXZ7cm/view?usp=drivesdkhttps://drive.google.com/file/d/1--1iEyzQLX0vo_5tIkQ6lLl6vFSXZ7cm/view?usp=drivesdk
Read More...

Bahagia itu sederhana

Tak perlu sepinggan nasi kebuli berlauk satai....jika cukup sambal tempe dan nasi anget bisa buatmu kenyang...
Tak perlu secangkir coklat panas bermerk....jika segelas teh hangat saja cukup menghilangkan dahaga....
Tak perlu sedan mewah hasil kredit.....jika speda ontel dapat mengantarkanmu bersamanya.....
Tak perlu setangkai mawar mahal....jika berkebun di ladang cukup membuatmu puas....
Ingat....bahagia itu sederhana. ....
Sesederhana saat kau ucap janji cinta untuk selalu bersama,sesederhana ketika kau tak mengharapkan apapun kecuali kau selalu disisinya...
Ingatlah....
Bahagia itu sederhana....
Sesederhana belaian ibu pada anaknya....
Seharum syukur yg menyerbak ke ruang ikhlash....hingga kau lalui dunia itu dengan bahagia....dengan sederhana.

Read More...

Cinta

Read More...

Bismillah.....

Bermental apa kita?
Setiap yg muncul dari pribadi kita,adalah kualitas diri kita....

Read More...

upload aja


Read More...

Apa...Cinta?

Aku nggak percaya...kalo cinta itu datag dengan mata saja.....aku juga nggak percaya kalau cinta diungkapkan begitu mudahnya dengan jadian tanpa akad pernikahan.....aku nggak percaya jika kecantikan dan ketampanan adalah modal cinta.....tapi yg aku percaya.... cinta itu ada,ia tak terdefinisi kata tapi terungkap dengan bukti nyata,bukan janji janji semata......

Read More...

Blog Archive

IANC

http://www.youtube.com/watch?v=7I49D9PLLug

Member Komcat

Statistik

Ayo Ngobrol