Bahagia itu sederhana

Tak perlu sepinggan nasi kebuli berlauk satai....jika cukup sambal tempe dan nasi anget bisa buatmu kenyang...
Tak perlu secangkir coklat panas bermerk....jika segelas teh hangat saja cukup menghilangkan dahaga....
Tak perlu sedan mewah hasil kredit.....jika speda ontel dapat mengantarkanmu bersamanya.....
Tak perlu setangkai mawar mahal....jika berkebun di ladang cukup membuatmu puas....
Ingat....bahagia itu sederhana. ....
Sesederhana saat kau ucap janji cinta untuk selalu bersama,sesederhana ketika kau tak mengharapkan apapun kecuali kau selalu disisinya...
Ingatlah....
Bahagia itu sederhana....
Sesederhana belaian ibu pada anaknya....
Seharum syukur yg menyerbak ke ruang ikhlash....hingga kau lalui dunia itu dengan bahagia....dengan sederhana.

Read More...

Cinta

Read More...

Bismillah.....

Bermental apa kita?
Setiap yg muncul dari pribadi kita,adalah kualitas diri kita....

Read More...

upload aja


Read More...

Apa...Cinta?

Aku nggak percaya...kalo cinta itu datag dengan mata saja.....aku juga nggak percaya kalau cinta diungkapkan begitu mudahnya dengan jadian tanpa akad pernikahan.....aku nggak percaya jika kecantikan dan ketampanan adalah modal cinta.....tapi yg aku percaya.... cinta itu ada,ia tak terdefinisi kata tapi terungkap dengan bukti nyata,bukan janji janji semata......

Read More...

Aku benci kamu....

Membenci seseorang?... kenapa? Kenapa harus membenci....kadang saya bingung kala tiba tiba saya membenci seseorang....alasanya mengada ada...kadang karena tidak sependapat dgn kita,atau kadang tanpa alasan...tapi sekarang saya nggak mau bingung bingung...itu artinya gak mw membenci seseorang....karena tidak alasan untuk membencinya......sekarang saatnya instropeksi diri...agar diri ini juga nggak di benci orang lain,karena bisa jadi orang lain juga membenci kita...meski tanpa alasan.

Read More...

buat...yang merasa darah MUDA

“Ah…mumpung masih muda,bawa enjoy aja….udah deh ga usah di pikirin…….!”
“dasar, begitu tuh kelakuan anak jaman sekarang…..sukanya alay…..ga jelas gitu!”
“maklum,…kita kan anak muda…pantes dong hepi2…..”
                Sahabat ,sering kita jumpai kata kata di atas banyak terlontar dari mulut ke mulut kalau peran anak muda,terutama jaman sekarang tuh seolah olah NOL…..gak punya integritas dan sebagainya…..setiap hari dalam setiap kekacauan pasti ujung ujungnya kenakalan remaja………sekarang saya mau bertanya pada pembaca……benarkah demikian?.......maka saya jawab…SALAH,,…..presepsi presepsi di atas adalah sihir yg halus…tidak langsung  terasa tapi efeknya berkepanjangan,ingatlah sobat..jangan sampai kita termakan omongan2…yang merendahkan peran pemuda, sekali kita meng-iyakan,maka sesungguhnya kita sebagai pemuda berarti setuju kalo pemuda itu urak’an dan alay,….

Trus apa yang akan kita lakukan jika banyak komentar komentar miring di atas,tutup telinga anda…berhenti banyak bicara dan mulailah kerjakan seuatu yg bermanfaat,buktikan bahwa pemuda adalah generasi bangsa,tanpa narkoba…pemuda adalah tiang Negara…..oleh karena itu..sisipkan dalam hati anda semua,bahwa kita adalah pemuda hebat,bukan urak’an,tidak alay…bukan cabe cabean…atau bahkan terong terongan…..kita adalah pewaris negeri…….yang akan membawa Negara dalam setiap perbaikan….kita adalah pemuda harapan,bukan pecundang yang mengharap belas kasihan sang mantan,kita pemuda baru…pemuda tanpa galau…semangat meski jomblou…..so kitalah PEMUDA HARAPAN itu…camkan dalam hati kalian….
Read More...

Blog Archive

IANC

http://www.youtube.com/watch?v=7I49D9PLLug

Member Komcat

Statistik

Ayo Ngobrol