Narsisssss....




 NARSIS?.......Gimana Ya
                Assalamualaikum....sobat muslim muda,salam jumpa dalam rahmat ALLOH tentunya,waow...sambutan hangat anda  membuat kami merasa dikagumi...hehehehe,narsis gak ya?
Eh...ngomong ngomong soal narsis,pernah nggak sih kita tiba tiba menjadi sosok yang HERI gitu “heboh sendiri “maksudnya,ummm...pasti pernah kan?,atau kita tiba tiba jeprat jepret  dengan kamera ponsel lokal dengan gaya sok di iemmudt iemmudthin githu...lah jadi ikut ikutan alay,atau kita suka bilang ciyusss....miapppah...dengan gaya sok cubby,ati ati aja sob bisa jadi salah satu ciri pemuda yang lagi alay or narsis gitu,kalo iya,apa sih alasanya berbuat gituan?...biar gak ketinggalan mode gitu,atau biar tetep eksis?,nah loh!
Tapi  menurut ane tuh sob,pengin di puji ,pengin di sebut macho,atau pengin tetep eksis di dalam pergaulan itu wajar kok sob,tapi benerkah dengan cara alay and narsis gitu terus naik rating kita gitu,atau terus merasa eksis,atao bahkan jadi bahan tertawaan, dan sahabat yang berada di sekeliling anda merasa risih dengan tingkah anda yang ke heri herian gitu(heboh sendiri)yang baca namanya heri,jangan tersinggung ya mbak! Eeeh mass!
Narsis.....
Kira kira perlu gak sih...trus kalo perlu,penempatanya dimana sie?
Seperti kita ketahui sob,Narsis sendiri adalah hasil rekayasa produk iklan yang mana maksa banget buat produknya tetep eksis,trus mereka jumpalitan buat cari trik biar tetep nongkrong di jajaran rating perdagangan,sehingga penempatan narsis itu ternyata penting sekali buat metode jual beli,atau yang dikenal dengan metode marketing,nah sayangnya nie sob..kebanyakan mereka yang narsisnya maksa banget and ala-ynya kebangetan tuh belum tentu disertai kualitas yg te o pe...be ge te...atau kwalitas unggulan,bisa jadi bertujuan untuk pengenalan produk atau bahkan hanya untuk mempercayakan produk yg mereka miliki.
Narsis,Alay.........Perlukah?
Seiring perkembangan waktu,produk2 yg ditawarkan di media komunikasi...baek lewat internet ato tipi ternyata mempengaruhi karakter dan gaya hidup anak remaja,nah akhirnya anak muda sekarang latah buat ngikuti apa kata iklan,jadi semacam sihir gitu....and kita enjoy aja dengan membebek mereka yang berkuasa dalam ajang iklan,nah maka dari itu..karena udah terlanjur ikut model kayak gituan,maka ada beberapa hal yng perlu ente perhatikan sob....
1.Jangan asal alay @ nah..ini yang perlu di perhatiin,kadang kita ngikutin kata2 suatu artis atau iklan,                                yang mana kadang kata katanya gak bisa dipahami dengan jelas,misal...ada sms.
.....4554lamualyk00m...91m4n4 k4b4re....atau....C1yu55555......,kalo masih taraf    gitu sie,nggak apa2,tapi kalo tarafnya udah sampe unsur penghinaan baek itu agama tau golongan,mending ga usah deh.....
2.Tau diri,Paham Kwalitas @ ini juga penting,jangan sampe kita hanya asal narsis and lebay,tapi gak ada kwalitas,jadinya kayak tong kosong deh!makanya itu sob,sebelum narsis and alay,maka ukur diri...pantes gak kalo ente alay,pantes gak kalo ete narsis...jadi perbaiki diri dulu and kuatin kualitas ente,nah seiring perkembangan zaman pasti...model2 alay makin banyak tuh...makanya ...tetep eksis,tapi tetep tingkatin kwalitas...and yakin kok,meski tanpa alay and narsis...ente juga bisa tetep eksis...kalo kwalitas antum terjamin and punya kredibilitas tentunya...

0 komentar:

Blog Archive

IANC

http://www.youtube.com/watch?v=7I49D9PLLug

Statistik

Ayo Ngobrol