buat...yang merasa darah MUDA

“Ah…mumpung masih muda,bawa enjoy aja….udah deh ga usah di pikirin…….!”
“dasar, begitu tuh kelakuan anak jaman sekarang…..sukanya alay…..ga jelas gitu!”
“maklum,…kita kan anak muda…pantes dong hepi2…..”
                Sahabat ,sering kita jumpai kata kata di atas banyak terlontar dari mulut ke mulut kalau peran anak muda,terutama jaman sekarang tuh seolah olah NOL…..gak punya integritas dan sebagainya…..setiap hari dalam setiap kekacauan pasti ujung ujungnya kenakalan remaja………sekarang saya mau bertanya pada pembaca……benarkah demikian?.......maka saya jawab…SALAH,,…..presepsi presepsi di atas adalah sihir yg halus…tidak langsung  terasa tapi efeknya berkepanjangan,ingatlah sobat..jangan sampai kita termakan omongan2…yang merendahkan peran pemuda, sekali kita meng-iyakan,maka sesungguhnya kita sebagai pemuda berarti setuju kalo pemuda itu urak’an dan alay,….

Trus apa yang akan kita lakukan jika banyak komentar komentar miring di atas,tutup telinga anda…berhenti banyak bicara dan mulailah kerjakan seuatu yg bermanfaat,buktikan bahwa pemuda adalah generasi bangsa,tanpa narkoba…pemuda adalah tiang Negara…..oleh karena itu..sisipkan dalam hati anda semua,bahwa kita adalah pemuda hebat,bukan urak’an,tidak alay…bukan cabe cabean…atau bahkan terong terongan…..kita adalah pewaris negeri…….yang akan membawa Negara dalam setiap perbaikan….kita adalah pemuda harapan,bukan pecundang yang mengharap belas kasihan sang mantan,kita pemuda baru…pemuda tanpa galau…semangat meski jomblou…..so kitalah PEMUDA HARAPAN itu…camkan dalam hati kalian….

0 komentar:

Blog Archive

IANC

http://www.youtube.com/watch?v=7I49D9PLLug

Member Komcat

Statistik

Ayo Ngobrol