Males Nulis
                Assalamualaikum sob...hemmm...udah sehari gak posting nih,tau gak alasanya..ane tuh lagi gak mut nulis...ternyata nulis tu sulitnya adalah membangkitkan mut,nah ini ada cerita sob...coz ane lagi males nulis masalah yg berbau nasehat...cerita ini sebenarnya gak nyambung banget sie tapi...ya daripada ente kecewa udah bela belain buka komodopucat yah apa boleh buat ,ane cerita aja deh...
Cerita gini sob,kan waktu itu pesantren ane mobilnya baru...mobilnya suzuki APV..nah..waktu itu teman ane yang orangnya kritikus tuh bilang...”yaaaah...beli mobil kok kayak ikan gabus,gak ada seninya”....dan temanku yg laenya menyahut...”siapa bilang ini beli,ini Kan wakaf dari muridnya pak kiyai yg sukses jadi rental mobil di jogja,nah mobil tu dikasihkan sebagai wujud terima kasih kepada pesantren yg udah membina dgn baek” mendengar jawaban seperti itu sang kritikus njawab “yah..kan bagusnya nyumbang terios apa Rush,kan keren” gwubraaaakkkkkkkkkkkkkkk “namanya di kasih,mana bisa milih”.......temen temen yg di dekat kritikus langsung bilang waoooow...sambil siap jungkir balik dan bilang huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu.
                Nah,beberapa hari kemudian,kebetulan kritikus ini abis belajar naek nyetir mobil,mau nyoba mobil ikan gabus itu...dan baru dua meter kebelakang ..ternyata mobilnya langsung....Brakkkkkkkkkkkkkk,menabarak bangunan rumah ,dan sukses lecet trus penyok dwengan sempurna...tau gak budget yg di butuhkan buat benerinnya....2 juta lebih sob.....
                Nah gitu aja ceritanya sob,moga moga kita bisa belajar dari keikhlasan pemberian orang,dah gitu aja,ehh...ane kan lagi males nulis......

0 komentar:

Blog Archive

IANC

http://www.youtube.com/watch?v=7I49D9PLLug

Statistik

Ayo Ngobrol