New Catatan HAti Seorang Santri.....









ANTARA AKU,KAMU DAN CINTA YG SEDERHANA INI.....

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
Sesederhana ketika ku mulai memilah milah nama pada absensi ustadz di laboratorium 
Dan kutemukan lima nama yg diantaranya adalah dirimu...
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
Sesederhana ku menyeleksi satu persatu nama yg kutemukan
Kala ku mendapat informasi comblangku tentang kesempurnaanmu dimataku..
Dan kupilih kamu,di antara lima nama itu.....
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
Sesederhana ku mencari biodatamu diantara temanku yg menjadi tetanggamu
Hingga kudapat nomor hape dan alamat akun fb-mu
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
Sesederhana kala ku mulai menggombal dengan mengenalkan diriku di sms
Dan mengajakmu berteman...dan berdiskusi ilmu
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
Sesederhana kala ku menanyakan kabarmu dan keluargamu di kala kita libur pesantren
Dan terus menerus seperti itu...hingga kala kita beranikan diri dengan memanggil kakak dan adik
Dan berlanjut ke ayah bunda dan mungkin abi dan ummi....
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
Sesederhana ketika aku mulai ketahuan ustadz...dan sadar bahwa yg kita lakukan adalah tidak benar
Dan ku mulai paham kala seharusnya tidak terjadi demikian
Dan Aku takut murka ALLOH.....karena telah menyalahgunakan cinta ini
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
Sesederhan pertaubatanku pada ALLOH...dan mengajakmu bertaubat
Anggaplah ini sudah berakhir,dan kita tidak ada apa apa lagi
Dan biarlah ALLOH yg menentukan jodoh kita masing masing kelak,jika saatnya telah tiba.

0 komentar:

Blog Archive

IANC

http://www.youtube.com/watch?v=7I49D9PLLug

Statistik

Ayo Ngobrol